Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Tak Kenal Lelah, Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Sigap Selalu Pengamanan di Pelabuhan Jangkar

SITUBONDO - Demi keamanan dan ketertiban anggota Koramil 09 jangkar adakan pengamanan protokol kesehatan kepada penumpang kapal. Jumat (04-11-2022)

Di pelabuhan jangkar satgas covid 19 terpadu kecamatan jangkar monitoring dan pengecekan penumpang kapal. Selain itu monitoring juga dilakukan kepada hewan ternak yang keluar masuk melalui jalur laut terkait (PMK).

Satgas covid 19 melakukan pemeriksaan terhadap Surat Vaksin dosis 1,2,3 dan surat Swab Antigen kepada penumpang KMP. MUNGGIYANGO HULALO tujuan Pulau Kangean Madura, serta Monitoring keluar masuknya Hewan Ternak yang lewat Kapal Laut terkait (PMK) di Pelabuhan Jangkar.

Anggota Koramil 09 Jangkar Sertu Erwan juga sampaikan kegiatan ini juga di haduri diantaranya, Polsek Aiptu Kustono, Kamla Jangkar Kopka Supardi, Polairud Bripka Abdul Rofiq, Syahbandar Jangkar Bapak Ahmad Fauzan, SH. beserta 1 personil, Dishub Bapak Afandi beserta 4 personil, UPT PPR Banyuwangi Bapak Tri Wahyono beserta 5 personil, BPTD XI Jatim Bapak Eko beserta 2 personil, ASDP Bapak A. Suherman beserta 2 personil dan KKP Bapak Syarif. 

Sertu Erwan juga jelaskan pemeriksaan kepada manifest Penumpang KMP. MUNGGIYANGO HULALO sebanyak 115 orang. Penumpang yang sudah melaksanakan Vaksinasi dosis 1,2,3 dan Swab Antigen sebanyak 111 orang dan penumpang anak anak 4 orang. 
sementara itu hasil dari monitoring keluar masuknya Hewan Ternak lewat Kapal Laut terkait (PMK) Nihil.
(Sjt) 

Posting Komentar

0 Komentar