Hot Posts

6/recent/ticker-posts

TNI Ajak Masyarakat Waspada Bencana Alam di Musim Penghujan

SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/16 Sumbermalang Serma Mustakim bersama warga kerja bhakti pasca bencana rumah rusak akibat tertimpa pohon disaat hujan disertai angin, tepatnya di Dusun Krajan Rt 11 Rw 03 Desa Tlogosari Kecamatan Sumbermalang. Rabu (09/11/2022).

Selain kerja bakti pemberian sembako juga diberikan kepada warga yang rumahnya rusak akibat tertimpa pohon. Kegiatan kerja bakti dilaksanakan bersama sama perangkat desa dan warga setempat. 

Ia juga sampaikan selaku Babinsa setempat kami mengajak warga lainya untuk membantu perbaikan rumah dan yanglain saya arahkan untuk pemotongan pohon serta membersihkan ranting ranting yang berserakan.

Kami juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu waspada, dikarnakan saat musim penghujan telah tiba, apalagi sekarang ini kebanyakan hujan lebat dan disertai angin kencang. 

Turut Hadir dalam kegiatan kerja bakti tersebut, Serma Mustakim anggota koramil 0823/16 Sumbermalang, Babhinkamtibmas Desa Tlogosari (Bripka Budi Santoso), Kampung Siaga Bencana (KSB) Kec.Sumbermalang (Bpk Mustopa), Perangkat Desa Tlogosari, Pemilik rumah dan
Masyarakat sekitar
(Sjt/Pendim0823) 

Posting Komentar

0 Komentar