Hot Posts

6/recent/ticker-posts

TNI Bersama Rakyat, Babinsa Masuk Dapur Serka Agus Supriyadi Koramil 0823/09 Jangkar Masak Bersama Mbah Jannati

SITUBONDO - Babinsa Desa Jangkar Serka Agus Supriyadi masuk dapur di rumah Ibu Jannati (Janda Tua yang hidup sebatangkara) di RT/RW 003/004 Kp. Pasar Nangka Dukuh Asta Desa Jangkar Kec. Jangkar Kab. Situbondo. Selasa (01/11/2022) 

Babinsa Desa Jangkar Serka Agus Supriyadi belanja sembako dan berangkat menuju rumah Ibu Jannati seorang janda tua yabg hidup sebatangkara di Kp. Pasar Nangka dukuh Asta RT/RW 003/004 Desa Jangkar

Serka Agus Supriyadi tiba di rumah Ibu Jannati dan langsung menyampaikan niat bahwa akan masak dirumahnya dan makan bersama, dengan penyampaian itu pemilik rumah merima dengan senang (Ibu Jannati).

Agus Supriyadi mulai memasak bersama Ibu Jannati hingga selesai dan dilanjutkan dengan makan bersama. Ibu Jannati juga mengungkapkan betapa senang hari ini bisa dimasakkan oleh TNI dan bisa makan bersama, ia juga sebut tak menyangka ia dimasakkan tentara dan bisa makan bareng. 

Lebih lanjut Babinsa Jangkar Serka Agus Supriyadi juga sebut, "Maksud dan tujuanya membuat ibu yang sudah tua ini bisa bahagia dan senang. Dengan tujuan menghibur dan membagi riskinya kepada lansia." Pungkas Agus
(SjtPen23) 

Posting Komentar

0 Komentar