Hot Posts

6/recent/ticker-posts

TNI Manunggal Bersama Rakyat, Kerja Bakti Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Tambal Jalan Yang Berlubang

SITUBONDO - TNI Manunggal Bersama Rakyat. Kerja bakti anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama masyarakat di wilayah Kecamatan Jatibanteng. Jumat (11/11/2022). 

Bertempat di Desa Jatibanteng, Dusun Krestal RT. 001 RW. 001 Desa Jatibanteng Kec. Jatibanteng telah dilaksanakan kerja bakti oleh Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama Muspika dalam rangka perbaikan serta penambalan jalan yang berlubang menuju ke desa Wringinanom Kecamatan Jatibanteng yang ikuti kurang lebih 22 orang.

Hadir dalam kegiatan diantaranya Bati Bakti TNI Koramil 0823/14 Jatibanteng Serma Samsul A. beserta 3 orang, Kades Jatibanteng Bpk. Musawir bersama 3 Perangkat desa, Camat Jatibanteng Bpk. Wahid Wahab Sutan Dini SH.MM. bersama 6 anggota, Kapolsek Jatibanteng AKP Subandrio bersama 4 orang anggota. 

"Kegiatan kerja bakti ini bertujuan untuk perbaikan serta penambalan jalan yang berlubang akibat musim hujan. Harapan kami, dengan kerja bakti perbaikan ini, akses jalan menuju Desa Wringinanom Kecamatan Jatibanteng Sepanjang 200m segera selesai dan bisa dilalui kendaraan dengan normal." Jelas Serma Samsul A.

"Alhamdulillah, selama kegiatan kerja bakti ini, semuanya berjalan dengan aman, lancar dan tidak ada kendala". Tutupnya
(Pendim0823) 

Posting Komentar

0 Komentar