Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/04 Mangaran Menghadiri Launching Desa Berdaya Way Ghily Galatama Sport Fishing

SITUBONDO - Danramil 0823/04 Mangaran diwakili Pelda Sukardi menghadiri kegiatan Launching Desa Berdaya " Way Ghily - Wg" Galatama Sport Fishing. Rabu (28-12-2022)

Bertempat di Kantor Kecamatan Mangaran, Jl. Raya Mangaran, Kec. Mangaran, Kab. Situbondo, telah dilaksanakan kegiatan Launching Desa Berdaya " Way Ghily - Wg" Galatama Sport Fishing, yang diselenggarakan oleh Kecamatan Mangaran dengan penanggung jawab Abd Kadir SH, (Plt Camat Mangaran) yang dihadiri kurang lebih 40 orang.

Hadir dalam kegiatan Anggota Dewan Provinsi Jawa Timur Bpk. Aqik Zaman, Wakil Pengasuh Ponpes Bustanunal Munawar Mangaran, KH. Zayyadur Rahman. Di , Kepala DPMD Kab, Situbondo, Suriyatno SH., Pendamping Ahli Desa dari Provinsi Jawa Timur Bpk. Sidik., Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kab. Situbondo, Dra. Hj. Tutik Margiyanti, S.T., Kadis Perikanan dan Kelautan Kab. Situbondo, Sopan Efendi, Kepala Dinas Pertanian dan ketahanan pangan kab. Situbondo, Drs. Hariyadi Tejo Laksono, M.Si., Plt Camat Mangaran, Abd Kadir SH., Mewakili Danramil 0823/04 Mangaran, Pelda Sukardi, Mewakili Kapolsek Mangaran, Bripka Rahmat, Babinsa Desa Mangaran ,Serda Abd Rahman, Kapuskesmas Mangaran dr. Yuni Verosita, Kepala KUA Kec. Mangaran, Bpk. H Ibrahim serta Para Kasi Se Kec. Mangaran.

Babinsa Desa Mangaran ,Serda Abd Rahman sampaikan yang menjadi inti sabutan dari Kadis BPMD Situbondo yang intinya
apresiasi yang diberikan untuk Desa Sugihwaras melalui Program Desa Berdaya Tahun 2022 ini. Keberadaan Desa merupakan penyangga kehidupan masyarakat yang lebih luas terutama wilayah perkotaan. c. Untuk itu patut dipastikan adanya kegiatan yang dapat menggairahkan kembali kehidupan perekonomian desa melalui program yang secara taktis dan strategis dapat dikembangkan dengan basis potensi dan sumberdaya desa.

Penerimaan dana stimulan dari ibu gubernur Jawa timur guna pembuatan kolam pancing dan kolam renang guna mengundang orang lain untuk datang/ berkunjung ke Desa Mangaran.

Posting Komentar

0 Komentar