Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/06 Kendit Gelar Pengamanan Kegiatan Musdes Penetapan Penerima BLT-DD

SITUBONDO- Babinsa Koramil 0823/06 Kendit Serda Yudianto bersama aparat Desa melaksanakan kegiatan Musdes (Musyawarah Desa) penetapan penerima BLT DD TA 2023. Kamis (29-12-2022) 

Bertempat di kantor Desa Klatakan telah dilaksanakan kegiatan kegiatan Musdes Penetapan Penerima BLTDD TA. 2023 Desa Klatakan, Yang diikuti oleh sekitar 45 org terdiri dari Kadus dan Ketua RT di desa Klatakan.

Kegiatan tersebut dihadiri, Kades Narwiyoto SH, Babinsa Serda Yudianto, Sekdes Abd. Khalik, Kasi pemerintahan desa Klatakan Agus. H

Babinsa Serda Yudianto menuturkan dari hasil pelaksanaan Musdes Ditetapkannya penerima bantuan BLTDD tahun 2023 Desa Klatakan sebanyak 76 orang yg terdiri 2 orang ditiap-tiap RT sebanyak 38 RT yg terbagi di 7 Dusun.

Serda Yudianto menambahkan "untuk itu kegiatan ini bertujuan untuk membahas mekanisme dalam pendataan bagi warga masyarakat yang kurang mampu serta jangan sampai tumpang tindih si penerima BLT tersebut, Sesuai keputusan yang diambil dalam musdes anggaran dana desa dipergunakan dengan menentukan warga yang mendapatkan bantuan BLT tepat sasaran". Pungkasnya
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar