Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Bersama Tim Gabungan Laksanakan Pemerintah Terhadap Calon Penumpang Kapal

SITUBONDO - Anggota Koramil 09 Jangkar bersama tim gabungan laksanakan pemeriksaan Surat Vaksin dosis 1,2,3 dan surat Swab Antigen kepada penumpang KMP. Dharma Kartika yang akan berangkat ke Pulau Sepudi Madura. Senin (12-12-2022)

Anggota koramil 09 Jangkar Serda R.Samosir yang tergabung dalam kegiatan tersebut sampaikan bahwa pemeriksaan Surat Vaksin dosis 1,2,3 dan surat Swab Antigen bertempat di Pelabuhan Jangkar selain pemeriksaan surat swab petugas gabungan juga lakukan monitoring keluar masuknya Hewan Ternak yang lewat Kapal Laut terkait (PMK).

Serda R.Samosir juga sebut kegiatan melibatkan diantaranya Kamla Kopka Supardi, Syahbandar Jangkar Bapak Ahmad Fauzan, SH. beserta 1 personil, Dishub Bapak Afandi beserta 4 personil, UPT PPR Banyuwangi Bapak Tri Wahyono beserta 6 personil, BPTD XI Jatim Bapak Eko beserta 2 personil, DDU Bapak Lutfi beserta 4 personil dan KKP Bapak Syarif. 

Hari ini Manifest Penumpang KMP. Darma Kartika yang di periksa sejumlah 397 orang. 
Dalam hasil pemeriksaan didapati keterangan dari penumpang yang sudah melaksanakan Vaksinasi dosis 1,2,3 dan Swab Antigen 365 orang. Penumpang anak anak 32 orang. 

Untuk sementara hasil dari monitoring keluar masuknya Hewan Ternak lewat Kapal Laut terkait (PMK) nihil/tidak ada.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar