Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/11 Besuki Menghadiri Grand Opening Pameran UMKM Sambut Tahun Baru 2023

SITUBONDO - Di alun alun Kec Besuki Jl Raya Besuki Kab. Situbondo telah dilaksanakan kegiatan Grand Opening Pemeran UMKM Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2023, yang dihadiri Danramil 0823/11 Besuki yang diwakili Serma Lalu Hamzan dengan penanggung jawab kegiatan Ketua pelaksana, Erik Hendro Ariyanto. Senin (19-12-2022)

Danramil 0823/11 Besuki yang diwakili Serma Lalu Hamzan jelaskan dalam kegiatan Grand Opening Pemeran UMKM Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2023 juga dihadiri diantaranya Wakil Bupati Situbondo, Hj Khoirani, S.Pd, M.M., Sekcam Besuki, Fadnur Rahman, S.Sos., Mewakili Kapolsek Besuki, Aipda Pungky, Ketua pelaksana, Erik Hendro Ariyanto, Kasi Trantib Kec. Besuki, Hadi Suesanto, S.Sos , Ka Korwil Pendidikan Kec. Besuki, Ka Puskesmas Besuki, dr. Jefri dan Kades Se Kec. Besuki.

Serma Lalu Hamzan juga menyamoaikan apa yang menjadi sambutan ketua pelaksana Gebyar Pameran UMKM yang di sampaikan oleh Gus Dafa yang intinya, Ucapan terimakasih kepada pemerintah Kab. Situbondo yang telah memberikan izin dengan adanya Pameran UMKM Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2023 ini.

Dengan adanya kegiatan ini yang di selenggarakan oleh penyelenggara yang bekerja sama dengan para UMKM yang ada di wilayah Kab. Situbondo dan juga dari luar Kab. Situbondo dengan tujuan untuk menyambut tahun baru 2023 dengan adanya kegiatan ini semoga UMKM yang ada di Kab Situbondo semakin meningkat.

Ia juga sebut maksud dan tujuan dari dilaksanakan kegiatan pembukaan Gran Opening Pameran UMKM oleh Wakil Bupati Situbondo Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2023 yang bertujuan untuk membangkitkan usaha masyarakat dengan mengutamakan produk produk unggulan yang ada di wilayah Kab. Situbondo.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar