Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 11 Besuki Hadiri Temu Nelayan Dalam Rangka Penyerahan Bantuan Sarpras Perikanan Tangkap

SITUBONDO - Temu Nelayan dalam rangka penyerahan bantuan (pinjam pakai) sarpras perikanan tangkap oleh dinas peternakan dan perikanan Kab. Situbondo Tahun 2022 yang bertujuan untuk membantu perekonomian para nelayan sebagai bentuk kepedulian Pemkab Situbondo. Selasa (20-12-2022)

Danramil 0823/11 Besuki di wakili, Sertu Siswanto sampaikan bahwa, bertempat di halaman Pon Pes Miftahul Ulum, di Jl Gunung Kawi No 50 Dsn. Bringin Ds. Langkap Kec. Besuki Kab. Situbondo telah dilaksanakan kegiatan temu nelayan bersama Bupati Situbondo dan Wakil Bupati Situbondo, dalam rangka penyerahan bantuan (pinjam pakai) sarpras perikanan tangkap oleh Dinas peternakan dan perikanan Kab. Situbondo Tahun 2022, sebagai penanggungjawab kegiatan Kepala Dinas peternakan dan perikanan Kab. Situbondo (Drs. Ahmad Junaidi M.Si) dan dihadiri kurang lebih 150 orang.

Dalam kegiatan ini Wakil Bupati Situbondo menyerahan bantuan (pinjam pakai) sarpras secara simbolis kepada perwakilan nelayan. Lajut arahan Wakil Bupati Situbondo yang di intinya, ucapan terima kasih kepada undangan yang hadir dan segenap panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini.

Saya pernah mendengar cerita dari teman saya bahwa kalau tidak ada hujan ikan menjadi sulit dibandingkan musim hujan akan banyak. Dalam penyerahan bantuan hari ini dari saya harus dimanfaatkan dengan sebaik baiknya dan dapat memberikan sebagai tambahan hasil serta bisa mensejahterakan dalam kehidupan sehari-hari. 

Pandai-pandailah bersyukur atas nikmat/bantuan ini sehingga bisa bertambah rezekinya. Dengan bantuan ini jangan dilihat dari banyak sedikitnya bantuan karena tidak ada puasnya bagi orang, namun kita lihat atas kepeduliannya. Kita berharap dalam mencari nafkah harus sesuai SOP yang telah ditentukan oleh dinas peternakan dan perikanan demi kelancaran dan keselamatan bersama. Semoga apa yang diberikan oleh Pemkab Situbondo semoga bisa bermanfaat untuk kita semua.

Dinas peternakan dan perikanan Kab. Situbondo kepada penerima bantuan adapun bantuan yang diberikan berupa, Jaring Gilnet 52 set, Genset 13 unit, Mesin alat pengasapan ikan 4 unit, Colbox 20 buah, Perahu beserta mesin 1 unit dan Bantuan sosial Rp. 600.000.

Hadir dalam kegiatan tersebut 
Wakil Bupati Situbondo, Nyai Hj. Khoirani, S.Pd.,M.H., Kepala Dinas peternakan dan perikanan Kab. Situbondo, Drs. Ahmad Junaidi M.Si., Camat Besuki, Taufan A Jaksana, S STP, M.S.i., Sekcam Banyuglugur, Budiyanto, S.Sos., Camat Bungatan, Danramil 0823/11 Besuki di wakili, Setu Siswanto, Danramil 0823/17 Banyuglugur di wakili, Serma Budhi Prayitno, Kapolsek Besuki, di wakili Bripka Mardiana, Kapolsek Banyuglugur, AKP Sutanto, S H., Posal Bungatan, Letda Nur Hasan, Kades Pesisir, Sdr Ahmadi, Kades Demung, Sdr Aguk Prayogi, S.Pd., Kades Kalianget, Faisol, S.Pd., Perwakilan dari Polair Polres Situbondo (Aipda Fasi) serta Para Nelayan penerima bantuan.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar