Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 14 Jatibanteng Bersama Forpimka Berikan Sosialisasi Peningkatan Kinerja Perangkat Desa

SITUBONDO - Serma Samsul Arifin anggota Koramil 14 Jatibanteng, Serma Samsul Arifin bersama tiga pilar berikan sosialisasi/pembonaan dalam rangka peningkatan kinerja perangkat desa. Selasa (20-12-2022)

Bertempat di kantor Desa Wringinanom Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo telah dilaksanakan kegiatan *Pembinaan dalam rangka Peningkatan Kinerja Perangkat Dan Pengelolaan Keuangan Desa Jatibanteng Kec. Jatibanteng tahun anggaran 2022* yang dihadiri kurang lebih 25 orang, dengan penanggung jawab kegiatan Kades Wringinanom (Bapak Sahrudin Spd).

Hadir dalam kegiatan diantaranya Camat Jatibanteng,Yang di Wakili Kasi Pem Ratijo Suswiyono S H., Koramil 14 Jatibanteng, Serma Samsul Arifin, Kades Wringinanom Bapak Sahrudin Spd dan Kapolsek Jatibanteng AKP Subandrio 

Dalam kegiatan pembinaan perangkat desa sebagai pemateri Serma Samsul Arifin menyampaikan yang intinya, Marilah kita tingkatkan disiplin kita masing-masing dalam mengemban amanah yang sudah di bebankan kepada kita, apabila kita sudah disiplin Insyaallah dalam melaksanakan tugas kita akan punya rasa tangung jawab untuk melayani masyarakat.

Untuk itu guna memperlancar program-program yang di rencanakan oleh desa mari kita berkoordinasi dengan baik antar sesama perangkat desa dibawah komando kepala desa untuk mempermudah dalam membangun dan mengelola keuangan Desa Wringinanom.
Perangkat desa membantu tugas kepala desa dan kepala desa harus berani menegur aparat desa yang melakukan kesalahan.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar