Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 17 Banyuglugur Menghadiri FGD Kader Kesehatan Gemoita

SITUBONDO - Anggota Koramil 17 Banyuglugur menghadiri kader kesehatan gemoita dalam kegiatan FGD (Fokus Group Diskussion) yang bertempat di Ballroom Hotel Utama Raya Desa Banyuglugur Kec. Banyuglugur. Kamis (08-12-2022)

Danramil 17 Banyuglugur diwakili Sertu Anang mengatakan dalam kegiatan kader kesehatan gempita dalam acara FGD (Fokus Group Discussion) di Ballroom hotel utama raya Banyuglugur ini dihadiri oleh Kapolsek Banyuglugur AKP Sutanto, Camat Banyuglugur diwakili Sekcam Budiono S.H., Kepala UPT Puskesmas Banyuglugur Tri Sutarno, Narasumber dr Nita Krisnawati dan Peserta diskusi sebanyak 20 orang.

Dala kegiatan ini Sertu Anang juga menyampaikan himbauan tentang penggunaan miras narkoba adalah bentuk pemborosan, ia juga mengingatkan agar tetap berhati hati karna covid 19 masih ada bagi yang belum vaksin untuk vaksin atau yang belum selesai tahapanya agar dilengkapi. 

Maksud dan tujuan dengan diadakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya mewujudkan wilayah Banyuglugur bebas Miras, Narkoba dan sex bebas.

Memberikan wawasan bagi generasi muda akan dampak dari pada bahaya miras, narkoba dan sex bebas serta mewujudkan wilayah Banyuglugur yang kondusif.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar