Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823-01/Patokan Bahu Membahu Untuk Kerja Bakti Bersama Guna Menjalin Silahturahmi Dengan Masyarakat

SITUBONDO - Serda Riza Karmijaya anggota koramil 01 Kota ajak warga kerja bakti di Dusun Talkandang Barat Desa Talkandang Kec. Kota. Jumat (16-12-2022)

Sebelum melaksanakan kerja bakti peserta karya bakti mengikuti apel terlebih dahulu, Apel di ambil Babinsa, dalam memimpin apel ia menegaskan bahwa bersama anggota yang lain beserta aparat terkait untuk melaksanakan karya bakti di pemakaman umum.
Serda Riza Karmijaya menekankan dalam pembersihan lingkungan ini sudah menjadi tugas kita semua, Untuk itu dalam melaksanakan tugas harus didasari dengan rasa tanggung jawab dan penuh keihlasan sehingga pekerjaan bisa berjalan dengan baik dan cepat.

Menurutnya, melalui kerja bakti ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan hubungan antara aparat Koramil dan masyarakat dengan ini jalinan silaturahmi semakin baik. Dan kepedulian kita Babinsa di wilayah binaan harus terus ditunjukkan. Seperti halnya sekarang ini anggota Koramil besama warga bahu-membahu bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti bersihkan pemakaman umum.

Posting Komentar

0 Komentar