Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/03 Kapongan Lakukan Pengecekan Pohon Tumbang Yang Menimpa Rumah Warganya

SITUBONDO- Babinsa Koramil 0823/03 Kapongan, Serda Bambang TH terjun langsung melakukan pengecekan dalam rangka tindak lanjut penanganan peristiwa pohon tumbang jenis mangga yang menimpa teras rumah penduduk di Dusun Karang tengah 01/03 Desa Gebangan Kecamatan Kapongan. Sabtu (24-12-2022) 

Adapun identitas korban yang terkena ibu Rita/Ibu Adit
Jenis Kelamin perempuan 
Umur kurang lebih 40 tahun beragama Islam bekerja sebagai Wiraswasta, beralamat di Dusun Karang Tengah Desa Gebangan Kecamatan Kapongan kabupaten Situbondo.

Dalam pengecekan tersebut Serda Bambang TH didampingi oleh Kapolsek Kapongan Iptu Teguh bersama 1 Anggota

Dari kejadian tersebut tidak ada qwerty -+100 cm yang berada di depan rumah korban tumbang/roboh dan mengenai teras rumah korban sehingga teras rumah korban rusak berat, Pohon tersebut diatas roboh yang di sebabkan oleh angin kencang yang disertai dengan hujan lebat. 

Serda Bambang TH juga menuturkan "kami kembali mendatangi TKP Pohon mangga yang roboh dan mengenai teras rumah warga untuk memastikan perkembangan penanganannya. 
Membantu upaya pembersihan bersama warga sekitar, mengingat tadi malam tidak berani mengecek langsung dikarenakan cuaca gelap karena listrik padam dan hujan dan memastikan apakah keluarga/pemilik rumah ada yang mengalami luka - luka, Namun setelah di cek alhamdulillah nihil" ungkapnya

Untuk kerugian personil nihil namun kerugian meteriil kurang lebih 10.000.000 (Sepuluh juta Rupiah)
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar