Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/04 Mangaran Hadir Di Tengah-tengah Masyarakat Amankan Penyaluran BLT-BBM Tahun 2022

SITUBONDO - Bertempat di 6 Kantor Desa di Wilayah Kec. Mangaran Kab. Situbondo, telah dilaksanakan penyaluran bantuan sosial BLT BBM dan Bantuan Sosial sembako serta PKH tahap 2 Tahun 2022 dari Kemensos RI yang bekerja sama dengan PT. POS Indonesia (Persero) Kab. Situbondo. Kamis (01-12-2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa dari tiap tiap Desa, Bhabinkamtibmas dari tiap tiap Desa, Para Kades dari tiap tiap Desa, Petugas dari PT. POS Indonesia (Persero) Kab. Situbondo, Seluruh ketua BPD tiap-tiap Desa, Seluruh ketua LPM tiap-tiap Desa, Perangkat Desa di masing-masing Desa.
serta masyarakat penerima Bantuan Sosial.

Bati tuud koramil 04 mangaran Pelda Sukardi jelaskan jumlah penerima bantuan BLT BBM dan Bansos Sembako tiap-tiap Desa meliputi Ds Tribungan 433 orang, Ds Mangaran 226 orang, Ds Semiring 313 orang, Ds Tj kamal 456 orang, Ds Tj pecinan 357 orang dsn Ds Tj glugur 187 orang dengan jumlah krseluruhan 1.972 oang.

Masyarakat penerima Bantuan Sosial BLT BBM dan Bantuan sosial sembako tahap 2 tahun 2022 dari Kementrian Sosial Republik Indonesia mulai berdatangan di masing-masing Kantor Desa di wilayah Kec.Mangaran Kab.Situbondo dengan diterapkan social distancing dan diwajibkan memakai masker dan mencuci tangan pakai sabun sebagai bentuk pencegahan penyebaran covid-19.

Penyaluran Bantuan Sosial BLT BBM dan Bantuan sosial sembako tahap 2 tahun 2022 dari Kementrian Sosial Republik Indonesia di 6 desa di wilayah Kec.Mangaran oleh petugas PT Pos Indonesia di mulai dengan tertib.

Maksud dan tujuan dari penyaluran Bantuan Sosial BLT BBM dan Bantuan sosial sembako tahap 2 tahun 2022 dari Kementrian Sosial Republik Indonesia oleh Kantor Pos Situbondo untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam pemulihan ekonomi nasional.
(Pendim0823) 

Posting Komentar

0 Komentar