Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Gelar Pengamanan Penyaluran Bansos PKH PAPBD Tahap 4 TA 2022

SITUBONDO - Bertempat di aula Kec. Jangkar Kab. Situbondo, telah dilaksanakan kegiatan Penyaluran Bansos PKH PAPBD (Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah) Tahap 4 Tahun 2022 oleh kementrian sosial Republik Indonesia kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan jumlah penerima sebanyak 70 orang dari Bank Jatim Kab. Situbondo dengan melibatkan tim pengaman dariKoramil 09 Jangkar dan Anggota polsek. Kamis (08-12-2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi kesrah Kec.Jangkar. Bpk Ires litres, Petugas dari Bank Jatim Kab. Situbondo Bpk Arief Rahman beserta 4 orang, Babinsa Koramil 0823-09/Jangkar Serda R.Samosir, Jajaran Pendamping PKH se Kecamatan Ibu Yuli Hikma Jamila beserta 7 orang anggota dan Nakes PKM Jangkar Ibu Liliana beserta 4 orang. 

Babinsa Koramil 0823-09/Jangkar Serda R.Samosir sebut bahwa masyarakat penerima bantuan PKH sejumlah 70 orang. Penyaluran dilaksanakan di aula Kec.Jangkar, sementara itu bagi masyarakat yang belum vaksin di arahkan untuk melaksanakan vaksin terlebih dahulu di gerai vaksin yang sudah di siapkan oleh petugas.

Maksud dan tujuan kegiatan penyaluran bantuan sosial PKH PAPBD (Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah) Tahap 4 Tahun 2022 dari kementrian sosial Republik Indonesia di wilayah Kec. Jangkar Kab. Situbondo bertujuan untuk meringankan beban masyarakat miskin serta mendukung daya beli masyarakat terhadap dampak dari kenaikan harga BBM yang dilakukan pemerintah.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar