Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Bersama Masyarakat Bahu Membahu Jaga Kebersihan Pantai Oleh Koramil 0823/09 Jangkar Bersama Forpimka Jangkar

SITUBONDO- Bersama masyarakat bahu membahu demi kebersihan di wilayahnya dalam hal ini Koramil Jangkar bersama Polsek Jangkar dan Pemdes Jangkar Kecamatan Jangkar, melaksanakan giat pembersihan sungai di Pesisir desa Jangkar. Senin (26-12-2022) 

Pembersihan ini dihadiri pihak Koramil Jangkar Babinsa Desa Jangkar Serka Agus Supriyadi beserta 3 personil, Polsek Jangkar Bribka Ferdiansyah, Kades Jangkar bapak Mansur SE beserta 8 personil.

Tujuan pembersihan ini adalah pembukaan kembali 2 aliran sungai pembuangan menuju ke laut yg tersumbat pasir akibat tingginya gelombang laut dalam 2 hari terakhir yg mengakibatkan terjadinya genangan air di pemukiman sekitar pesisir Desa Jangkar.

Babinsa Serka Agus Supriyadi juga mengajak warga setempat untuk bersama-sama membersihkan aliran sungai dan tak lupa Babinsa juga menghimbau kepada warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan terutama jangan buang sampah sembarangan apalagi disungai, hal ini bisa menyebabkan tersumbatnya aliran sungai dan alhamdulliah setelah kami bersihkan saat ini saluran pembuangan air menuju ke Laut sudah kembali normal, pungkasnya
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar