Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Danramil 02 Panji Beserta Anggota Cek Langsung Rumah Warga Yang Tergenang Air Akibat Curah Hujan Tinggi

SITUBONDO - Danramil 0823-02 Panji bersama anggota dan regu siaga oncol cek lokasi terjadi genangan air hujan yang memasuki perumahan warga setinggi dada orang dewasa sekitar 1 meter setengah yang mengakibatkan 15 unit rumah dengan 25 KK yang tergenang air. Sabtu (24-12-2022)

Bertempat di Lingkungan Krajan RT 002 RW 001 Kel. Ardirejo, Kec. Panji, Kab. Situbondo, genangan air hujan yang memasuki perumahan warga ini merupakan banjir tahunan atau musiman, ini yang di sampaikan Babinsa setempat Serka Gatot.
 
Iya juga terangkan bahwa kejadian berawal pada pukul 15.00 WIB hujan yang mengguyur daerah kota Situbondo dengan intensitas tinggi disertai angin.
Sejingga mengakibatkan debit air hujan yang terus meningkat sehingga lingkungan Krajan RT 002 RW 001 Kel. Ardirejo yang letak wilayahnya rendah dan cekungan sehingga air cepat menggenangi rumah warga disekitar lokasi.

Sekira pukul 20.00 WIB air genangan hujan sudah mulai berangsur menurun.
Akibat kejadian tersebut tidak menimbulkan kerugian personil dan materiil.
Unsur yang berada dilokasi, Lurah Ardirejo, Heri Aman Santoso anggota koramil 02 Panji, Bhabinkamtibmas Kel. Ardirejo, Bripka Indra Prayogi serta Warga sekitar.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar