Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Desa Gebangan Kecamatan Kapongan Babinsa 0823-03/Kapongan Ikut Serta Dalam Penyaluran Bahan Bantuan Pangan Kepada Warga.

SITUBONDO - Penyaluran Bantuan Bahan Pangan Covid 19 dan dampak Inflasi Ta. 2022 Desa Gebangan, Kec Kapongan oleh Wakil Bupati Situbondo. Selasa (13-12-2022) 

Bertempat di Balai Desa Gebangan Kec. Kapongan Kab. Situbondo, Telah dilaksanakan kegiatan penyaluran bantuan bahan pangan Covid 19 dan dampak Inflasi Ta. 2022 yang di hadiri oleh Babinsa Gebangan (serda Bambang Tri Handoko), Polmas (Aipda Mulyadi), Kades Gebangan .Bp.Joko Sabar, Camat kapongan, Kapolsek Kapongan (Iptu Teguh), Perwakilan Dinsos Kab. Situbondo, Tagana Kab. Situbondo, Perangkat Desa Gebangan serta warga penerima bantuan.

Babinsa Desa Gebangan (Serda Bambang Tri Handoko) sampaikan penyaluran bantuan diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Situbondo, Bapak Camat Kapongan, Kapolsek Kapongan dan Bapak Kades Gebangan.

Adapun jumlah penerima bantuan jumlah 300 orang hadir 200  orang dan tidak hadir 100 orang. Seksin penyaluran bantuan kegiatan Vaksin juga dilakukan oleh Polkes Polres Situbondo di tempat penyaluran bantuan.
Adapun warga yang tervaksin  16 orang dan tidak bisa vaksin    1 orang di karena sakit.
Kegiatan penyaluran bantuan bahan pangan Covid 19 dan dampak Inflasi Ta. 2022 Desa Gebangan Kec. Kapongan dari awal hingga selesai dalam keadan aman dan lancar.

Posting Komentar

0 Komentar