Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kodim 0823/Situbondo Gelar Pemeriksaan Kelengkapan Motor & Mobil Dinas Jelang Pengamanan Tahun Baru 2023

SITUBONDO - Untuk menekan angka terjadinya pelangaran dan kecelakaan lalu lintas serta menjamin kesiapan kendaraan dinas maupun pribadi personel, Kodim 0823 Situbondo melaksanakan kegiatan pengecekan dan pemeriksaan kendaraan dinas seluruh personel Kodim dan jajarannya yang dipimpin langsung oleh Pasi Intel Kodim 0823 Situbondo Lettu Kav Suyitno pada Selasa (27/12/2022) 

Diawali dengan melaksanakan apel, Pasi Intel mengawali pemeriksaan dan pengecekan kendaraan dinas didampingi Provos, Staf Inteldim dan staf Logistik Kodim 0823/Situbondo.

Usai pelaksanaan pemeriksaan kendaraan dinas, Pasi Intel 0823 Situbondo, menyampaikan, Hari ini, di Kodim 0823 Situbondo dilaksanakan pemeriksaan atau pengecekan kendaraan dinas khususnya sepeda motor dan mobil, Tutur Pasi Intel. Menurut Pasi Intel, pemeriksaan ini bertujuan untuk pengecekan kelengkapan surat - surat baik kendaraan maupun pengemudinya. Hal tersebut dimaksudkan agar kelengkapan administrasi tetap menempel pada kendaraan dinas tersebut dan pengemudinya.

Adapun tujuan pemeriksaan atau pengecekan kendaraan dinas ini yang pertama dimaksudkan untuk mengecek kelengkapan administrasi kendaraan dan administrasi pengemudinya. Baik itu SIM, kemudian surat-surat tanda pengenal lainnya.” Sambung Selain pengecekan administrasi kendaraan dan pengemudinya, pemeriksaan tersebut juga bertujuan untuk mengetahui kelayakan dan kesiapan kendaraan dinas tersebut dalam membantu pelaksanaan tugas-tugas pengemudinya.

Posting Komentar

0 Komentar