Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kodim 0823/Situbondo Menggelar Bakti Sosial dan Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang TNI AD ke-77 dan HUT ke-74 Kodam V/Brawijaya TA. 2022

SITUBONDO - Komando Distrik Militer (Kodim) 0823/Situbondo bekerja sama dengan PMI Kabupaten Situbondo melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah, selain donor darah kodim juga bagikan sembako kepada 273 paket sembako kepada kaum duafa dan fakir miskin dan sosialisasi stunting. Degan penanggung jawab Pasi Teritorial Kapten Inf Hadi Sutjipto.

Bakti sosial donor darah dalam rangka Hari Juang Kartika TNI-AD yang di ikuti sebanyak
Peserta donor 150 orabg terdiri dari anggota Kodim 40 orang, Persit 10 orang, PLP AD 20 orang, PLP Marinir 20 orang, ub Denpom V/3-5 Situbondo 5 orang, Minvetcad 5 orang, Polres 20 orang, Satpol PP 10 orang, FKPPI 5 orang dsn Club gowes 15 orang.

Pasi Teritorial Kodim 0823/Situbondo, mengatakan, baksos donor darah ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan.

Melalui aksi sosial ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama dan dengan menyumbangkan setetes darah, kita dapat menolong orang yang membutuhkan,” ucap.

Dikatakan Kapten Inf Hadi Sutjipto pada Hari Juang Kartika TNI AD 2020 ini, kami berharap keberadaan kami disini dapat memberikan manfaat bagi warga , itulah inti dari Hari Juang Kartika, TNI Angkatan Darat mengabdi dan membangun bersama rakyat.

Lebih lanjut dikatakan Kapten Hadi, melalui kegiatan bakti sosial seperti ini, kiranya mampu menciptakan situasi dan kondisi daerah yang kondusif. Mudah mudahan dengan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini juga bisa menambah jumlah stok darah di PMI agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Situbondo,” pungkas Kapten Hadi.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar