Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Memperingati HUT PGRI Koramil 0823- 09/Jangkar Ikut Serta Dalam Jalan Sehat

SITUBONDO - Koramil 09 Jangkar Serma.Gunawan beserta 1 anggota dan Polsek Jangkar Briptu.Dadang beserta 1 anggota pengamanan Jalan Sehat Dalam Rangka Memperingati HUT PGRI ke-77 Dan HARI GURU NASIONAL Ke 29 di Kecamatan Jangkar. Sabtu (03-12-2022)

Dalam hal ini Serm Gunawan jelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan jalan sehat dalam rangka peringati HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional Ke 29 di Kecamatan Jangkar Kab. Situbondo yang diselelenggarakan oleh Anggota PGRI Kec. Jangkar  Kab. Situbondo dan diikuti kurang lebih 500 orang peserta dengan penanggung jawab kegiatan Ketua Panitia Bpk. Asin, S.Pd.
Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Ketua PGRI kecamatan jangkar Bapak.Asin Spd., Kepala sekolah SMPN 2 Jangkar Ibu Retno sulistiyowati SH., Seluruh Guru sekecamatan Jangkar dan Peserta jalan sehat murit SD dan SMP se-Kecamatan jangkar.

Adapun start pemberangkatan jalan sehat dengan rute Start dan Finist di SMPN 2 Jangkar  dengan jarak sekitar 3 KM. 
Pengundian Doorprize dan acara ramah tamah pun dilakukan.

Maksud dan tujuan kegiatan Jalan sehat tersebut adalah dalam rangka memperingati HUT PGRI ke-77 Dan Hari Guru Nasional ke - 29 yang bertujuan untuk memberikan kebugaran fisik dan kesegaran pikiran dan juga ingin membangun rasa semangat belajar mengajar antara Guru dan Murit.

Posting Komentar

0 Komentar