Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Penyaluran Bantuan Bahan Pangan Terdampak Inflasi Kenaikan BBM, Babinsa Koramil 0823/10 Arjasa Hadir Di Tengah-tengah Warganya

SITUBONDO - Penyaluran Bantuan Bahan Pangan yang terdampak Covid-19 dan yang terdampak inflasi kenaikan BBM tahun 2022 di Desa Kedungdowo, Kamis (29-12-2022)

Bertempat di Kantor Balai Desa Kedungdowo Kec. Arjasa, Kab. Situbondo, telah dilaksanakan kegiatan Penyaluran Bantuan Bahan Pangan yang terdampak Covid-19 dan terdampak inflasi kenaikan BBM tahun 2022 kepada 222 orang oleh Bupati Situbondo (Drs Karna Suswandi MM,) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kab. Situbondo.

Babinsa Koramil 10 Arjasa Desa Kedungdowo Serda Agus. Sp. sampaikan bahwa kegiatan di hadiri langsung oleh
Bupati Situbondi (Drs. Karna Suswandi MM.) dan didampingi diantaranya Camat Arjasa (Drs.H. Suradi , M.,M.Pd.), Kades Kedungdowo (Moh. Hafid SM.), KA.UPTD PKM Arjasa (Bagus Sulaksono), Bhabinkamtibmas (Briptu Fandi A.).

Serda Agus. Sp. sampaikan apa yang menjadi sambutan dari Bupati Situbondo, yang intinya bantuan yang isinya sedikit semoga bantuan ini bisa barokah untuk dapat membantu mencukupi kebutuhan Masyarakat.

Harapan dari Bupati bantuan harus tepat sasaran jangan sampai ada yang double dan bagi yang belum dapat kedepan akan diberikan lagi sesuai visi misi memberikan bantuan secara merata.

Penyaluran bantuan ini tersebar dan langsung dilaksanakan oleh Bupati, Kab. Situbondo, lanjut pemberian bantuan bahan pangan secara simbolis kepada 6 orang perwakilan warga.
(Pen22) 

Posting Komentar

0 Komentar