Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Puluhan Penumpang Kapal KMP. Dharma Kartika Diperiksa Ketat Oleh Satgas Terpadu Koramil 0823/09 Jangkar

SITUBONDO - Puluhan penumpang kapal KMP.Dharma Kartika yang akan berangkat dari pelabuhan Jangkar menuju pulau Ra'as diperiksa kelengkapan surat vaksin dosis 1,2,3 dan surat swab Antigen serta monitoring keluar masuknya hewan ternak terkait PMK . Kamis (15-12-2022) 

Tim satgas covid 19 dari unsur TNI dan pemerintah terkait tidak bosannya melaksanakan pemeriksaan surat vaksin 1,2,3 bagi para calon penumpang karena itu sudah himbauan dari pemerintah pusat, kami mohon dan mengajak masyarakat betapa pentingnya kita menjaga kesehatan salah satunya mencegah covid 19 yaitu dengan melaksanakan vaksin dosis 1,2,3 ujar Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Serma Gunawan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Koramil Jangkar Serma Gunawan, Kamla Jangkar Kopka Supardi, Polairud Jangkar Bripka Supriyadi, Syahbandar Jangkar Bapak Ahmad Fauzan, SH. Dishub Bapak Afandi beserta 4 personil, UPT PPR Banyuwangi Bapak Tri Wahyono beserta 6 personil, BPTD XI Jatim Bapak Eko beserta 1 personil, DDU Bapak Lutfi beserta 2 personil. 

Dari hasil pemeriksaaan tersebut manifest keberangkatan Penumpang KMP. Dharma Kartika 88 orang, penumpang yg sdh melaksanakan Vaksinasi dosis 1,2,3 dan Swab Antigen, 80 orang, penumpang anak2 8 orang, hasil monitoring keluar masuknya Hewan Ternak lewat Kapal Laut terkait (PMK) Nihil. 

Serma Gunawan menambahkan pemeriksaan ini rutin dilaksanakan demi keselamatan dan kesehatan kita semua, maka dari itu kami memohon untuk calon penumpang lebih sadar dan patuh terhadap prokes yang sudah ditentukan pemerintah ujarnya.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar