Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Serda Toijo Babinsa Koramil 07 Asembagus Monitoring Penandatanganan dan Penyerahan Berita Acara Kesepakatan BPD Desa ke Kades Asembagus

SITUBONDO - Serda Toijo Babinsa Koramil 07 Asembagus monitoring penandatanganan dan penyerahan berita acara kesepakatan dari BPD Desa Asembagus ke Kepala Desa Asembagus. Selasa (27-12-2022)

Serda Toijo katakan bahwa bertempat di Balai Desa Asembagus pelaksanaan kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) pembahasan dan penetapan rancangan peraturan desa tentang anggaran pendapatan dan belanja desa (APBDesa) Ta. 2023 desa asembagus. Kec. Asembagus Kab. Situbondo.

Babinsa Desa Asembagus Serda Toijo juga sebut bahwa kegiatan ini juga di hadiri diantaranya Camat Asembagus (Sigit Susetyo Raharjo, S.STP, M.Si), Kepala Desa Asembagus (Ahmad Sani) beserta Perangkat, Kasubag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Asembagus (Heri Supardi, S.Sos), Bhabinkamtibmas Desa Asembagus (Briptu Hudan), Ketua BPD (Supriyadi) beserta Angota, Ketua PKK (Novi) serta Peserta Musdes kurang lebih 70 orang.

Ia juga sampaikan dari inti kegiatan meliputi diantaranya sambutan Ketua BPD (Supriyadi), sambutan Kepala Desa Asembagus (۟Ahmad Sani), sambutan Camat Asembagus (Sigit Susetyo Raharjo, S.STP, M.Si), Pembahasan materi oleh Kasubag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Asembagus (Heri Supardi, S.Sos) dan Pembahasan materi Rancangan Peraturan Desa tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDesa) TA. 2023 oleh Ketua BPD (Supriyadi).
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar