Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Serka Dadang Irmawan Memberi Materi Wawasan kebangsaan Dasar Pancasila, Berharap Materi Bisa Diaplikasikan Oleh Siswa SLB Negeri.

SITUBONDO - Koramil 0823-11/Besuki, Serka Dadang Irmawan melaksanaan kegiatan Apel Siaga Intergitas Nasional Berwawasan Nasional di SLB Negeri Demung Desa Demung Kec. Besuki Kab. Situbondo. Jumat (16-12-2022)

Hadir dalam kegiatan Koramil Besuki (Serka Dadang Irmawan), Kepala Sekolah SLB   Negeri Demung (Ibu Indah Fitri Nilawardani S.Pd), Guru pengajar SLB N. Demung serta murid-murid SLB N. Demung.

Serka Dadang Irmawan
menjelaskan materi yang diajarkan dalam wawasan kebangsaan meliputi dasar Pancasila, kedisiplinan, kekompakkan atau kebersamaan, serta belajar kesantunan.  Dadang Irmawan berharap materi ini bisa diaplikasikan oleh siswa SLB Negeri demung dalam kehidupan sehari-hari baik di lingkungan sekolah maupun di keluarga atau masyarakat. 

Pemberian materi wawasan kebangsaan ini dilakukan agar siswa dapat menjadi generasi penerus bangsa yang andal serta dapat membanggakan bagi orang tua, masyarakat, bangsa dan negara," kata Dadang Irmawan

Dadang Irmawan, pada fase usia dini, sangat penting mengajarkan nilai-nilai kebangsaan pada anak sehingga anak-anak memiliki bekal wawasan yang cukup untuk mengarahkan mereka dalam meraih cita-cita.

Posting Komentar

0 Komentar