Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sinergitas Babinsa Koramil 16 Sumbermalang Bersama Masyarakat Lakukan Kerja Bakti Pembersihan Jalan

SITUBONDO - Di Dusun Tlogosari Tengah Desa Tlogosari Kec.Sumbermalang Kab.Situbondo telah dilaksanakan kegiatan karja bakti pembersihan jalan dan saluran air oleh anggota Koramil 0823/16 Sumbermalang beserta Instansi terkait dan warga masyarakat Desa Tlogosari. Jumat (23-12-2022).

Batuud Koramil 16 Sumbermalang (Serma Mustakim) jelaskan bahwa kegiatan kerja bakti ini di ikuti oleh anggota Koramil 16 Sumbermalang, Kanit Binmas Polsek Sumbermalang (Aiptu Wakimin sentot), Kasi Trantib Kec.Sumbermalang (Bpk Buyung Sutikno), Kepala Desa Tlogosari (Sugeng hariyadi) beserta perangkat Desa serta Masyarakat Desa Tlogosari. 

Sebelum kerja bakti personil melaksanakan kumpul dan melaksanakan apel di Dsn Tlogosari tengah Desa Tlogosari di ambil oleh Serma Mustakim. Serma Mustakim dalam arahanya singkat ia berkata untuk perhatikan keamanan dan bekerja secara serius agar lebih cepat selesai.

Kegiatan kerja bakti yang di laksanakan oleh Koramil 0823/16 Sumbermalang merupakan salah satu bagian dari pembinaan teritorial TNI AD dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara babinsa dengan Pemerintah Desa serta Komponen Masyarakat sehingga dengan harapan kemanunggalan TNI dengan rakyat terbina dengan baik.
Membangun budaya gotong royong guna mewujudkan ke manunggalan TNI dan Rakyat.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar