Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Ws. Danramil 0823/14 Jatibanteng Bersama Forpimca Meninjau Rumah Rusak Akibat Tersambar Petir

SITUBONDO - Ws. Danramil 0823/14 Jatibanteng, Serma Samsul A. bersama Camat jatibanteng dan aparat lainya meninjau rumah rusak akibat tersambar petir. Kamis (29-12-2022)

Ws. Danramil jelaskan hari ini bertempat di rumah bapak Suraji dengan alamat Dsn. Gebang Utara Rt 02 Rw 02 Desa Semambung Kec. Jatibanteng Kab.Situbondo, telah di laksanakan pengecekan paskah terjadinya rumah tersambar peter milik Bapak Suraji umur 55, yang mengakibatkan rumah rusak ringan dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Sekitar pukul 16.30 WIB di wilayah Kec Jatibanteng khususnya Desa Semambung terjadi hujan yang deras dan sertai angin serta petir hingga pada pukul 19.30 WIB dengan tiba- tiba terdengar suara petir dan sura gemuruh genteng yang jatuh, setelah di lakukan pengecekan oleh pemilik rumah ternyata suara gemuruh tersebut adalah genteng bagian wuwung rumah milik bapak Suraji yang jatuh akibat tersambar petir. 

Kami pihak koramil bersama Forkopimka Jatibanteng, instansi terkait dan anggota pusdalops BPBD Kab. Situbondo menuju ke lokasi kejadian untuk melaksanakan pengecekan. Dengan kejadian trrsebut tidak ada korbanjiwa, dan tafsiran kerugian sementara di perkirakan Rp. 5.000.000.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar