Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/05 Panarukan Masuk Dapur Masak Bersama Ibu Tahira

SITUBONDO - Anggota Koramil 05 Panarukan Serma Ahmad Hidayat Babinsa Desa Wringin Anom masuk dapur dirumah Ibu Tahira RT 01/ RW 01 Dusun Blikeran Desa Wringin Anom. Kec Panarukan dengan tujuan memasak bareng bersama Ibuk Tahira. Kamis (05-01-2023)

Dengan membawa belanja sembako untuk keperluan kegiatan Babinsa masuk dapur iapun menuju Desa Wringin Anom dengan tujuan kerumah Ibu tahari warga tidak mampu.

Di rumah Ibu Tahira RT 01/ RW 01 Dusun Blikeran Desa Wringin Anom. Kec Panarukan 
Serma Ahmad Hidayat
sebagai babinsa setempat menemui Ibu Tahira pemilik rumah dan menyampaikan serta mintak ijin untuk masak didapurnya dan sekaligus makan bersama.

Ibu Tahira memberikan ijin dan ikut memasak didapur bersama babinsa (Serma Ahmad Hidayat), Ibu Tahira merasa senang, ia juga ngobrol sambil memasak.

Serma Ahmad Hidayat mulai memasak dan Ibu Tahira hingga selesai dengan dilanjutkan makan bersama. Dengan perhatian dari babinsa dihari ini ibu Tahira mengucapkan banyak banyak trimakasih kepada Babinsa yang menyempatkan diri memasak dan makan bersams dirumah kami, ucapnya seraya mendoakan ia pun sebut mudah mudahan semua ini menjadi keakrapan dan tercatak sebagai amal ibadah. Pungkasnya.
(Pendim0823) 

Posting Komentar

0 Komentar