Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Bersama Unsur Terkait Evakuasi Penemuan Mayat Perempuan di Sungai Perbatasan Antar Dusun

SITUBONDO - Penemuan Mayat Perempuan di Sungai Perbatasan Antara Dusun. Timurcurah, Ds. Kedungdowo Kec. Arjasa Dan Dsn. Beltok, Desa. Sopet, Kec. Jangkar Kab. Situbondo. Selasa (10-01-2023)

Anggota Koramil 0823-09 Jangkar (Pelda Anton Iswahyudi) bersama anggota polsek dan dinas terkait evakuasi temuan mayat jenis kelamin perempuan di sungai Dsn.timur curah, Ds. Kedungdowo. Kec. Arjasa Dan Kp. Beltok, Ds. Sopet, Kec.Jangkar, Kab. Situbondo. 

Pelda anton Iswahyudi jelaskan bahwa pada hari senin tanggal 9 Januari 2023 sekira pukul 16.10 WIB, Piket Koramil 0823 -10 Arjasa, (Serda Agus Supryiadi) mendapatkan informasi dari WA Pemdes Kedungdowo, bahwa telah ditemukan sosok mayat jenis kelamin perempuan di sungai Dsn. timur curah Ds. Kedungdowo Kec. Arjasa. Dan Dsn. Beltok, Ds. Sopet, Kec.Jangkar, Kab. Situbondo yang kondisinya sudah dalam keadaan membusuk dan sekitar 50℅ rusak berat. 

Selanjutnya Piket Koramil 0823 - 10 Jangkar, Serda Agus Supriyadi ,piket koramil Arjasa, bersama dengan Polsek Arjasa dan PKM Arjasa bersama - sama menuju TKP penemuan mayat tersebut dengan menggunakan kendaraan Patroli Polsek Arjasa.
Evakuasi mayat diangkat dari sungai ke daratan pinggir sungai oleh Tim Nakes dari PKM Arjasa dan dimasukkan ke kantong jenazah.

Sementara mayat Mrs. X dibawa ke RSUD dengan menggunakan Ambulance dari Puskesma Arjasa untuk dilaksanakan proses autopsi. 

Adapun tim yang mengevakuasi jenasah diantaranya Polsek Jangkar Kapolsek Iptu Budiarto SH beserta 4 anggota, Polsek Arjasa Bripka Bone dan Briptu Fandi A., Piket Koramil 0823 - 10 Arjasa Babinsa Kedungdowo Serda Agus anggita Koramil 0823-09/ Jangkar dua orang. Kepala Kampung Beltok, Bapak Raim, Kepala Dusun Timurcorah Ahmad fahaid, Warga sekitar dan Puskesmas Arjasa Bpk. Januar beserta 3 Orang Nakes PKM Arjasa.

Mayat Mrs. X / tanpa identitas tersebut dibawa ke RSUD Abdurrahem Situbondo dengan menggunakan Ambulance dari Puskesmas Arjasa untuk dilaksanakan proses autopsi. 
Kejadian tersebut masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh pihak Polres Situbondo.
(Pendim0823) 

Posting Komentar

0 Komentar