Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Pendampingan dan Berikan Rasa Aman Kepada Warganya Terima Bantuan Sembako

SITUBONDO - Koramil 0823/09 Jangkar memberikan pendampingan dan memberikan rasa aman kepada warga yang mendapatkan penyaluran Bantuan Sembako kepada korban bencana banjir, banjir rob, angin kencang dan angin bertempat di balai Desa Jangkar kecamatan Jangkar kabupaten Situbondo. Senin (09-01-2023) 

Penyaluran bantuan tersebut dihadiri oleh PLT Kalaksa BPBD kabupaten Situbondo bapak Yakub, Sekcam Jangkar bapak Sutandi,S.Sos. Koramil Jangkar Serma Gunawan, Polsek Jangkar Briptu Bayu, Kades Jangkar H Mansur S.E, Masyarakat Penerima Bantuan.

Kegiatan penyaluran bantuan dilaksanakan dalam rangka penanggulangan dampak bencana alam bagi masyarakat, Kegiatan penyaluran bantuan kepada masyarakat yang perahunya rusak akibat cuaca buruk di pinggir pantai akibat hujan, angin dan ombak besar. 

Disela kegiatan Serma Gunawan mengungkapkan bahwa kegiatan pendampingan yang dilakukan tersebut bertujuan untuk mengecek secara langsung penyaluran bantuan dari pemerintah supaya yang dilaksanakan ini dapat sesuai sasaran serta berjalan dengan tertib dan aman, adapun jumlah warga yang menerima bantuan di wilayahnya sebanyak 10 orang dan dihadiri 10 orang, ungkapnya.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar