Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/12 Suboh Berikan Materi Wasbang Kepada Siswa-siswi SMKN 1 Suboh

SITUBONDO- Anggota Koramil 0823/12 Suboh melaksanakan apel pagi bersama sekaligus memberikan materi Wawasan Kebangsaan dan bela Negara kepada siswa dan siswi SMKN 1 Suboh. Senin (16-01-2023) 

Turut hadir mengikuti apel, Waka Kesiswaan SMKN 1 Suboh Bapak Muntaha S.Pd, Bati Tuud Koramil 0823/12 Suboh Serma A. Salam beserta Anggota, Seluruh Dewan Guru dan Karyawan SMKN 1 Suboh, Seluruh Siswa-siswi SMKN 1 Suboh.

Kegiatan ini untuk memberikan sedikit pengetahuan tentang Wawasan Kebangsaan dan bela Negara kepada siswa dan siswi. 

Serma A.Salam mengajak para siswa agar lebih giat belajar karena dengan belajar dan mematuhi aturan sekolah itu merupakan bentuk implementasi bela Negara di tingkat siswa SMA. Sertu A.Salam juga mengajak para siswa untuk menjadi pemuda dan pemudi yang pintar dan cerdas agar bisa berguna bagi Bangsa dan Negara.

kegiatan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara ini harus selalu dipupuk dari sejak dini, Bahwa anggota Koramil 0823/12 Suboh selalu melakukan anjangsana ke sekolah sekolah untuk memberikan masukan kepada siswa dan siswi tentang pengertian Wawasan Kebangsaan dan bela Negara. 

"Tujuannya adalah untuk menjaga agar NKRI ini tetap utuh kita butuh generasi muda yang kuat dan cerdas agar bisa membela Negara dan generasi muda yang mengerti Wawasan Kebangsaan," sebutnya.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar