Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/12 Suboh Cek Langsung Warganya Pasca Imbas Sambaran Petir

SITUBONDO - Piket Koramil 12 Suboh Sertu Fendik cek pasca terjadinya warga Desa Buduan Kec. Suboh terkena Imbas sambaran petir. Senin (16-01-2023)

Bertempat di RS Besuki telah di laksanakan pengecekan pasca terjadinya warga Desa Buduan Kec. Suboh terkena Imbas sambaran petir yang mengakibatkan salah satu warga mengalami pingsan dan di larikan ke RS Besuki.

Piket Koramil 12 Suboh Sertu Fendik berikan keterangan bahwa pengecelan di lakukan bersama Kanit Intel Polsek Suboh Aiptu Dedi Setyono, Piket Polsek Suboh Bripka Pol Junaidi bersama Bripda Haris
serta Perangkat Desa Buduan Bapak Dodik.

Sertu pendik sampaikan bahwa sekira pukul 16.30 WIB telah terjadi petir menyambar antena Radio dirumah warga desa buduan yang mengakibatkan warga mengalami imbas sambaran petir pada saat mengecas HP dirumahnya sehingga korban pingsan.
Keluarga bersama warga sekitar membawa korban ke PKM Suboh dilanjutkan di Rujuk ke rumah sakit besuki.

Kami mendapat laporan dari warga bahwa telah terjadi warga terkena imbas sambaran petir dan kami berkoordinasi dengan piket Polsek Suboh berangkat ke RS Besuki untuk melaksanakan pengecekan. Bersukur korban Imbas Sambaran petir sudah sadar, kondisinya sudah membaik dan menunggu petunjuk Dokter RS Besk perawatan selanjutnya.

Adapun data warga yang terkena imbas sambaran petir nama bapak Abdul Bari (09-12-1965) 57 Th pekerjaan wiraswasta kampung widuri Rt 001 Rw 009 Desa Buduan Kec. Suboh, dari kejadian tersebut mengakibatkan kerugian materiil kerusakann antena radio kurang lebih Rp. 500.000,00.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar