Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/07 Asembagus Gerak Cepat Evakuasi Orang Kesurupan di Dalam Minibus

SITUBONDO - TNI-POLRI Datangi lokasi orang yang diduga kesurupan di SPBU Asembagus Kab. Situbondo. Adapun yang kelokasi Babinsa Serka Hamzah, Kanit Samapta Polsek Asembagus Aipda Wiwid Hadi Wijaya, S.H, Bhabinkamtibmas Aipda Washil dan Perangkat Desa Gudang Syaiful Bahri. Sabtu (21-01-2023)

Setelah menerima laporan warga petugas mendatangi orang yang diduga kesurupan di dalam kendaraan minibus toyota luxio No.Pol : DK-1207-CY travel jurusan Bali - Madura di SPBU Asembagus Desa Gudang Kec. Asembagus Kab. Situbondo. Lokasi SPBU Asembagus Jl. Raya Asembagus Desa Gudang Kec. Asembagus Kab. Situbondo.

Penumpang diduga kesurupan An. Solihin Laki-laki 35 tahun pekerjaan wiraswasta alamat Desa Tangpojung Kec. Pakong Kab. Pamekasan.

Serka Hamzah anggota koramil 07 Asembagus sampaikan hasil keterangan yang didapat dari rekan kerjanya mengatakan bahwa," korban kesehariannya bekerja di Bali sebagai penjual daging ayam selama 4 hari, berhubung korban sering kumat seperti epilepsi kemudian korban pulang kerumahnya untuk berobat." Pungkasnya

Setelah perjalanan sampai di SPBU Asembagus Kecamatan Asembagus Kabupaten Situbondo kemudian pengemudi Kendaraan Minibus Toyota Luxio No.Pol : DK-1207-CY Travel melapor ke Polsek Asembagus melalui telepon dan mengatakan bahwa salah satu penumpang yang ada didalam mobil mengalami seperti kesurupan dan kejang-kejang seperti epilepsi.

Menerima informasi adanya orang seperti kesurupan tersebut dari pengemudi Kendaraan Minibus Toyota Luxio DK-1207-CY Travel kemudian petugas Polsek Asembagus bersama Koramil 0823/07 Asembagus dan Satpol PP mendatangi lokasi kejadian dan membawa korban ke Mako Polsek Asembagus.

Sesampainya di Polsek Asembagus selanjutnya petugas Polsek Asembagus menghubungi pihak keluarga dari korban dan menghubungi Tenaga Kesehatan Puskesmas Asembagus (Sunggeng) untuk melakukan perawatan secara medis kemudian Tenaga Kesehatan Puskesmas Asembagus menghubungi pihak RSUD Asembagus untuk mengirimkan Mobil Ambulance ke Mako Polsek Asembagus untuk dilakukan perawatan terhadap korban ke RSUD Asembagus. Sampai saat ini korban diduga kesurupan dapam penangganan petugas kesehatan RSUD Asembagus.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar