Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/07 Asembagus Menghadiri Giat Penyuluhan Tanah Sistematis Lengkap

SITUBONDO- Babinsa 0823/07 Asembagus Serka Epriyadi menghadiri acara Penyuluhan Tanah Sistematis Lengkap ( PTSL ) oleh Kementerian ATR/BPN kabupaten Situbondo yang bertempat di Balai Desa Gudang Kecamatan Asembagus Kabupaten Situbondo dengan jumlah Peserta yg hadir Sekitar 100 orang. Rabu (25-01-2023) 

Acara tersebut dihadiri Kepala BPN Situbondo di wakili Tim IV Bapak Wahyu, Babinsa Gudang Serka Epriyadi, Bhabinkamtibmas Aipda Washil, Polres Situbondo Bripka Ahmad Komar, Panitia PTSL, Toga,Toda dan Tomas serta Peserta PTSL.

Sambutan diawali oleh Kades Gudang yang intinya menyampaikan adanya program PTSL ini mari kita sukseskan agar warga desa Gudang dapat mempunyai hak milik tanah yang mempunyai kekuatan hukum.

Pada kesempatan yang sama Babinsa 0823/07 Asembagus Serka Epriyadi menyampaikan manfaatkan sebaik-baiknya agar program yang ada di desa Gudang ini berjalan sesuai jadwal dan waktu yang di tentukan, ini adalah program pemerintah dalam pembuatan Sertifikat tanah, sasaran PTSL adalah semua bidang tanah desa yang ada di wilayah desa Gudang.

Serka Epriyadi juga menambahkan untuk Persyaratan PTSL adalah tanah yang belum bersertipikat, dan tidak dalam sengketa. Ucapnya
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar