Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/08 Banyuputih Berikan Wasbang Materi Tata Cara Upacara kepada Siswa-siswi SMAN 1 Banyuputih

SITUBONDO- Babinsa 0823/08 Banyuputih Sertu Gusnadi melaksanakan Kegiatan Wawasan Kebangsaan dengan materi Tata Cara Upacara kepada siswa SMAN 1 Banyuputih yang di ikuti sejumlah 26 siswa dan siswi di Dusun Randuagung Kecamatan Banyuputih kabupaten Situbondo. Jum'at (27-01-2023) 

Kegiatan ini bertujuan agar para Siswa-siswi dalam melaksanakan Upacara menjadi Khidmat, tertib, dan menuntut pemusatan perhatian dari seluruh peserta, Serta dimaksudkan untuk menjadikan sekolah memiliki situasi yang dinamis dalam segala aspek kehidupan bagi para siswa, guru, pembina dan kepala sekolah. Sehingga sekolah memiliki daya kemampuan dan ketangguhan terhadap gangguan-gangguan negatif baik dari dalam maupun luar sekolah.

Para Siswa-siswi SMAN 1 Banyuputih mengikuti dengan serius dan menyimak setiap arahan serta materi yang di sampaikan Babinsa Sertu Gusnadi Kegiatan melatih upacara bendera ini termasuk kepada materi Wawasan Kebangsaan, terlihat para murid sangat senang atas tugas yang diemban karena merupakan kebanggaan tersendiri sebagai murid bisa diberikan kepercayaan oleh guru. 

Kegiatan tersebut dihadiri, Babinsa Desa Wonorejo Sertu Gusnadi, Kepala sekolah SMAN 1 Banyuputih Bapak Irwan S.P.d M.p, Wakasek Kesiswaan SMAN 1 Banyuputih Bapak Abdus Sukkur M.P.d.I, Pembina Osis 1 Orang   SMAN 1 Banyuputih, Guru pendamping 1 Orang. 
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar