Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Dampingi Petugas Kesehatan Lakukan Tracing Campak Rubela

Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Dampingi Petugas Kesehatan Lakukan Tracing Campak Rubela

SITUBONDO- Koramil 0823/09 Jangkar melaksanakan pendampingan nakes UTP PKM Jangkar dlm rangka Tracing anak Balita yg terindikasi Campak Rubela. Rabu (25-01-2023) 

Turut hadir pada saat pendampingan, Koramil Jangkar Pelda Anton Iswahyudi beserta 1 anggota, Tenaga kesehatan UPT PKM Jangkar ibu Yuni beserta 2 anggota.

Pada saat mendatangi rumah pasien balita di ambil sampel darahnya yang sudah terindikasi Campak Rubella dan Sampel darah akan dikirim ke Surabaya untuk penelitian lebih lanjut selama kurang-lebih 1 minggu akan diketahui hasilnya

Babinsa 0823/09 Jangkar Serda Samosir menyebutkan indentitas balita tersebut bernama Moh.Rayyid Keyzar anak dari bapak Fujiono dan ibu Samaniati dengan alamat Kampung Selatan RT 002 RW 002 Desa Curahkalak Kecamatan Jangkar Kabupaten Situbondo.

Lebih lanjut Batuud Koramil 0823/09 Jangkar Pelda Anton menjelaskan bahwa dengan pendampingan yang dilakukan pihaknya dalam hal ini Babinsa maka masyarakat tidak ragu untuk memeriksakan balitanya, selain itu bisa menangani lebih awal sebelum terjadi yang lebih parah. tutupnya
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar