Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dandim 0823/Situbondo Bersama Seluruh Personel Ikuti Olahraga Senam SKJ Bersama di Mapolres Situbondo

SITUBONDO - Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E. bersama Kasdim yang didampingi perwira staf dan anggota kodim ikuti olah raga bersama di mapolres Situbondo. Jum'at (27-01-2023)

Bertempat di halaman Mapolres Situbondo Jl. PB. Sudirman No. 30 Kel. Patokan Kec./Kab. Situbondo telah dilaksanakan kegiatan *Olah Raga Bersama Forkopimda Kabupaten Situbondo* bertindak selaku Pimpinan Apel Bupati Situbondo (Drs. H. Karna Suswandi, M.M) dan Komandan Apel Kasat Samapta Polres Situbondo (AKP Sudpendi, S.H) diikuti sekitar 300 orang.

Hadir dalam kegiatan sebagai berikut Bupati Situbondo (Drs. H. Karna Suswandi, M.M), Dandim 0823 Situbondo (Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E), Kapolres Situbondo (AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H.,S.I.K.,M.H), Ketua DPRD Kab. Situbondo (Edi Wahyudi, S.E), Kasdim 0823 Situbondo (Mayor Inf Sampak, S.Ag), Wakapolres Situbondo (Pujiarto, S.H.,M.H), Sekda Kab. Situbondo (Drs. H. Syaifullah, M.M), Wakil Ketua DPRD Kab. Situbondo (Heroe Sugiarto, S.H), Ketua Komisi I DPRD Kab. Situbondo (Hadi Priyanto, S.Pd), Perwakilan Kejaksaan Negeri Situbomdo (Remi Anggara, S.H) dan PJU Polres Situbondo.

Sebekum pelaksanaan olah raga bersama terkebih dahulu personel melaksanakan apel dengan susunan pasukan," 2 SST Perwira Polres dan Kodim 0823 Situbondo, 2 SST Anggota Kodim 0823 Situbondo, 1 SST ASN Pemkab Situbondo, 1 SSK Gabungan (Sabhara, Lantas, Intel, Reskrim) Polres Situbondo dan 2 SST Gabungan (Polres Situbondo, Polsek Jajaran dan Tagana).

Bupati Situbondo selaku Pimpinan apel berikan pengarahan yang intinya, Saya menyampaikan banyak terima kasih kepada Kapolres Situbondo yang telah menginisiasi olah raga bersama Forkopimda yang tidak lain untuk menjalin keakraban dan silaturrahmi. Sebagaimana yang diamanatkan oleh Bapak Presiden RI bahwa kita harus menurunkan angka kemiskinan. 

Olah raga bersama ini untuk merajut kebersamaan dan kekompakan Forkopimda kedepannya dalam mengatasi semua permasalahan yang ada wilayah Kab. Situbondo. Sekarang Bapak Kapolres yang mengundang kita dalam kegiatan Olah Raga Bersama Forkopimda, nanti kita akan agendakan yang mengundang dari Pemkab Situbondo.

Kebersamaan ini harus kita kembangkan sehingga apa yang menjadi tugas pokok bisa terlaksnakan dengan baik tentunya dengan sinergisitas.
Mari kita laksanakan senam bersama ini dengan baik dan sebelum senam kita laksanakan jalan santai terlebih dahulu.

Olah raga bersama diawali dengan jalan santai rute Start halaman Mapolres Situbondo Jl. PB. Sudirman - Jl. A. Yani - Jl. K.H.R As'ad Syamsul Arifin - Jl. RA. Kartini - Jl. A. Jakfar - Jl. A. Yani - Finish halaman Mapolres Situbondo Jl. PB. Sudirman lanjut senam bersama SKJ 88 yang dipimpin oleh personel Kodim 0823 Situbondo.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar