Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dandim 0823/Situbondo mendampingi Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut Dalam Pembukaan LDKS

SITUBONDO- Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro,S.E menyambut serta menghadiri Pembukaan Latihan Dasar Kepemimpinan yang diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut yang bertempat di SMAN 1 Situbondo. Sabtu 28-01-2023

Turut hadir pada pelaksanaan tersebut, Laksamana pertama TNI Dr. Mukhlis, S.T., M.M., CHRP., CACA., CRMP. Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf. Bayu Anjas Asmoro,S.E. Kasat Binmas Polres Situbondo, Kepala dinas pendidikan Bondowoso, Kepala Sekolah SMAN 1 Situbondo ibu Martha Mila Sughesti,S.Pd.,SS.,M.pd, dan Siswa dan siswi SMA Negeri 1 Situbondo

Generasi muda salah satu potensi sumber daya manusia menjadi modal yang yang tak ternilai harganya dalam melanjutkan estafet kepemimpinan dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

Pada kesempatan tersebut Laksamana Pertama TNI Dr. Mukhlis, S.T., M.M., CHRMP., CACA., CRMP. membuka secara resmi Latihan Dasar Kepemimpinan dengan ditandai Penyematan tanda Peserta Latihan kepada Siswa dan siswi SMAN 1 Situbondo.

Dalam sambutan nya beliau menuturkan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan sendiri bertujuan untuk menanamkan sikap, perilaku dan tindakan sebagai seorang warga negara yang baik dalam menjaga kedaulatan, keutuhan wilayah serta keselamatan bangsa dan negara.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar