Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Danramil 0823/10 Arjasa Menghadiri Pelantikan Perangkat Desa Bayeman

SITUBONDO - Danramil 0823/10 Arjasa Kapten inf Basuki Rahmat M.Sos menghadiri acara Pelantikan perangkat desa Bayeman terpilih di Balai desa Bayeman kecamatan Arjasa kabupaten Situbondo. Selasa (03-12-2023) 

Acara Pelantikan tersebut dihadiri Camat Arjasa Drs Suradi M M.Pd, Sekertaris Kecamatan Arjasa Faisol S.H, Danramil Arjasa Kapten inf Basuki Rahmat M.Sos, Kades Bayeman bapak Nianto, Kapolsek Arjasa Diwakili Oleh Kanit Binmas Polsek Arjasa Aiptu Anang, Babinsa serda M.Saleh, Ketua BPD Bayeman Cucuk Rusbandi S.pd, Staf Pemerintahan Kec.Arjasa Windu S.pd, Kasi Ekbang Kecamatan Arjasa Drs Teguh, Kasih Tantip Kecamatan Arjasa Roky Beserta 2 Orang Anggota, Ketua panitia penjaringan Toriyanto bersama Seluruh anggota panitia penjaringan, Sekdes Bayeman Wardiono S.pd, 4 orang Anggota DPD Desa Bayeman, Perangkat Terpilih bapak Joko beserta istri, 5 Orang peserta yang Mengikuti Penjaringan Perangkat Desa Bayeman, dan tokoh Masyarakat ,Tokoh Agama Desa Bayeman.

Pembukaan acara dimulai pukul 09.00 Wib yang di buka oleh Sekdes Bayeman Wardiono Spd. Dan selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh undangan yang hadir.

Dalam sambutan nya Danramil 0823/10 Arjasa Kapten inf Basuki Rahmat M.Sos menyampaikan terima kasih kepada seluruh tamu yang telah hadir di acara pelantikan Kepala Desa sehingga berjalan dengan hikmat dan lancar.

Beliau juga menyampaikan "Selamat kepada Kades yang telah dilantik, Jadilah pemimpin yang mencari solusi bersama-sama warga, bagaimana membangun desa supaya semakin maju. Semoga dapat bekerja di desa dengan maksimal untuk melayani masyarakat dan bisa membawa aspirasi dari bawah, sadari ini merupakan tugas dan tangungjawab sekaligus amanah dari rakyat". Ujar Danramil

Selain menghadiri, Peran Danramil di dalam kegiatan ini juga membantu menjaga stabilitas dan keamanan selama kegiatan berlangsung dan sampai terlaksananya kegiatan tersebut.(Pendim 0823)

Posting Komentar

0 Komentar