Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Danramil 0823/17 Banyuglugur Menghadiri Pisah Kenal Camat dan Ketua Tim Penggerak PKK Banyuglugur

SITUBONDO - Bertempat di pendopo Kecamatan Banyuglugur Kab. Situbondo Jl. Raya Besuki pelaksanaan kegiatan, Pisah Kenal Camat dan Ketua Tim Penggerak PKK.

Danramil 0823/17 Banyuglugur (Kapten. Inf M. Rohman) jelaskan bahwa pisah kenang dari pejabat lama bapak Taufan A Jaksana, S.STP, M.Si dan Ibu Ernawati Ibu Kristinatalia kepada pejabat baru Bapak M. Wahid Wahab Sutan Dini Hari, S.E,, M.M. dan Ibu Ernawati yang di ikuti kurang lebih 90 orang dengan penanggung jawab kegiatan bapak Budiyanto, S.Sos (Sekcam Banyuglugur). Selasa (24-01-2023)

Kegiatan dihadiri oleh, Pejabat Camat Banyuglugur dan Ketua TP PKK baru (M. Wahid Wahab Sutan Dini Hari, S.E, M.M dan Ibu), Pejabat Camat Banyuglugur dan Ketua TP PKK lama (Taufan A Jaksana, S.STP, M.Si dan Ibu Ernawati), Kapolsek Banyuglugur (AKP Sutanto, S H), Sekcam Banyuglugur, Budiyanto, S.Sos., Kepala KUA Banyuglugur, Korwil dinas pendidikan Kec. Banyuglugur, Ka Puskesmas Banyuglugur, Perwakilan PT. YTL, Asper Banyuglugur Bapak Suhadi, Mantri pertanian Banyuglugur, Bapak Samsudin, Kasi dan Kasubbag Kecamatan Banyuglugur, Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat Se Kecamatan Banyuglugur serta Kades dan Ketua TP PKK Se- Kec. Besuki. 

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan Pisah Sambut Camat dan Ketua Tim Penggerak PKK Dari Pejabat Lama Kepada Pejabat Baru merupakan proses pergantian jabatan dan pembinaan karier dalam penyegaran struktur organisasi di bawah wewenang Pemkab Situbondo.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar