Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dini Hari Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Lakukan Pemeriksaan Penumpang Kapal di Pelabuhan Jangkar

SITUBONDO - Malam hari Anggota Koramil 09 Jangkar bersana tim gabungan lakukan pemeriksaan terhadap penumpang kapal di pelabuhan Jangkar Kab. Situbondo. Senin (09-01-2023)

Sertu Suparman yang tergabung dalam kegiatan di pelabuhan jangkar sampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan Pemeriksaan di utanajan pada pemeriksasn Surat Vaksin dosis 1,2,3 dan surat Swab Antigen kepada penumpang KMP. Dharma Kartika yang Datang dari Pulau Raas Madura di Pelabuhan Jangkar serta sekaligus monitoring keluar masuknya hewan ternak yang lewat Kapal Laut terkait (PMK).

Ia juga sebut kegiatan di ikuti oleh tim gabungan yang melibatkan diantaranya, Koramil 09 Jangkar, Kamla Kopka yulianto, Syahbandar Jangkar Bapak Ahmad Fauzan, SH. beserta 1 personil, Dishub Bapak Afandi beserta 4 personil, UPT PPR Banyuwangi Bapak Tri Wahyono beserta 6 personil, BPTD XI Jatim Bapak Eko beserta 2 personil, DDU Bapak Lutfi beserta 4 personil dan KKP Bapak Syarif. 

Hasil dari pelaksanaan kegiatan kegiatan pemeriksaan dari Manifest Penumpang KMP. DARMA KARTIKA jumlah 220 orang. Penumpang yang sudah melaksanakan Vaksinasi dosis 1,2,3 dan Swab Antigen 188 orang. Penumpang anak anak 32 orang. 

Dan untuk sementara hasil dari monitoring keluar masuknya hewan ternak lewat Kapal Laut terkait (PMK) Tidakada/Nihil.
(Pendim0823) 

Posting Komentar

0 Komentar