Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dukung Pembangunan Desa, Babinsa 0823/06 Kendit Hadiri Musyawarah Desa dan Penetapan R-APBD 2023

SITUBONDO- Babinsa 0823/06 Kendit Serda Suherman menghadiri musyawarah desa Penetapan R- APBD Desa tahun anggaran 2023 yang dilaksanakan di aula desa Kendit kecamatan Kendit kabupaten Situbondo. Selasa (17-01-2023) 

Turut Hadir pada acara tersebut, Sekcam kendit bapak Hasan Husni, Kepala desa kendit bapak Rudiyanto, Ketua BPD Imam waras, Pendamping desa bapak Margono, Babinsa kendit serda Suherman, Babinkamtibmas Bripka Ahmad Rifa'i 

Musyawarah Desa Penetapan Anggaran pendapatan Belanja Desa yang diselenggarakan di Desa Kendit dalam rangka untuk memajukan kemakmuran dan Kesejahteraan desanya. 

Sementara itu Babinsa 0823/06 Kendit Serda Suherman menyampaikan dengan adanya musyawarah ini, diharapkan ada ide-ide dan rencana untuk pembangunan demi kemajuan desa serta hasilnya dapat bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat Desa Kendit" ucapnya.

Beliau juga menyampaikan pesan dan himbauan, agar dalam penetapan R- APBD Desa tahun 2023 agar tetap berpegang sesuai aturan Perundang-undangan yang berlaku.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar