Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Jelas Ramadhan, Danramil 0823/02 Panji Bersama Forkopimka dan MUI Panji Gelar Sidak Pasar

SITUBONDO - Danramil 02 Panji Lettu Cba Suwindi monitoring Pengecekan / Sidak Pasar bersama Forkopimka Panji dan MUI Kec. Panji di Pasar Panji Kab. Situbondo. Kamis (05-01-2023)

Bertempat di Pasar Panji Kel. Mimbaan Kec. Panji Kab. Situbondo, telah dilaksanakan kegiatan Monitoring Pengecekan harga pokok / Sidak Pasar oleh Forkopimka Panji bersama MUI Kec. Panji menjelang bulan puasa tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Keluruhan Mimbaan dengan penanggungjawab Lurah Mimbaan, Aris Setiawan, SE.

Hadir dalam kegiatan Camat Panji, Andi Jaka Setiawan, SSTP. M. Si., Kapolsek Panji, AKP Nanang Priyambodo, S. Sos., Danramil 0823/02 Panji, Lettu Cba Suwindi, Ketua MUI Kec. Panji, KH. Zakaria Al Ansori, S.Ag., M.Si., Lurah Mimbaan, Aris Setiawan, SE., Sub Koordinator Pengembangan Perdagangan Dalam Negeri Diskoperindag Kab. Situbondo, Ibu Diah Wahyu P., Kasi Trantib Kec. Panji, Para pengurus MUI Kec. Panji, Kepala Pasar Panji, Bpk. Sapyantono dan Babinsa Mimbaan, Serka Nazaruddin dan Sertu Marzen.

Danramil 02 Panji Lettu Cba Sueindi jelaskan bahwa rombongan Forkopimka Panji dan MUI Kec. Panji berkumpul di Halaman Kel. Mimbaan Kec. Panji Situbondo.

Sesampainya di lokasi rombongan melakukan komunikasi dengan penjual daging, diantaranya dengan Ibu. H. Tolak (Penjual daging sapi) ia sebut untuk saat ini harga daging yang bagus dijual Rp.110.000 dan kita menjual daging paha dengan daging bagus saja. Untuk saat ini tidak ada kenaikan dan stok hari ini masih aman.

Sedangkan Ibu Lim (Penjual daging kambing) memberikan keterangan untuk saat ini harga daging yang bagus dijual Rp.150.000 dan kita menjual daging paha dengan daging bagus saja. Untuk saat ini tidak ada kenaikan dan stok hari ini masih aman.

Dilakukan konsolidasi hasil pengecekan atau sidak Pasar.
Bahwa hasil pengecekan hari ini tidak ditemukan adanya kekurangan stok daging dan harga saat ini masih stabil tidak ada ditemukan makanan ringan yang terindikasi expired date.
(Pendim0823) 

Posting Komentar

0 Komentar