Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kerja Bakti dan Penghijauan Oleh Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Bersama Perangkat Desa Serta Lapisan Masyarakat

SITUBONDO - Kerja bakti dan penghijauan yang dilskukan oleh Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama perangkat desa serta masyarakat sebagai wujud TNI manunggal dengan Rakyat. Jumat (20-01-2023)

Ws. Danramil 0823/14 Jatibanteng Serma Samsul Arifin jelaskan bahwa kegiatan ini bertempat di dusun Krajan RT 01 RW 01 Desa Wringinanom. Pelaksanaan kerja bakti di fokuskan pembersihan dan penanaman pohon (penghijauan). Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama Perangkat desa dan Masyrakat sekitar melaksanakan kegiatan di sepanjang jalan Desa Weinginanom, kegiatan di ikuti kurang lebih 20 orang dengan penangung jawab kegiatan Babinsa (Serda Mudlofir).

Sebelum pelaksanaan kerja bakti di terlebih dahulu diberikan pengarahan oleh Serda Mudlofir. Lanjut Pelaksanaan kerja bankti pembersihan di kanan kiri sepanjang jalan Desa Wringinanom dan di lanjutkan penanaman pohon (penghijauan)

Hadir dalam kegiatan Ws. Danramil 0823/14 Jatibanteng Serma Samsul Arifin, Kades Wringinanom,;Sahrudin Spd beserta perangkat, Babinsa Wringinanom, Serda Mudofir serta Masyrakat sekitar.
(Pendim0823) 

Posting Komentar

0 Komentar