Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kodim 0823/Situbondo Gelar Apel Sosialisasi Dapur Umum Tanggap Bencana

SITUBONDO - Kegiatan apel sosialisasi dapur umum tanggap bencana Kodim 0823 Situbondo bersama Dinsos Situbondo berlangsung di lapangan Makodim Jl. Pb. Sudirman No. 32 Situbondo, Rabu (04-01-2023).

Tampak hadir dalam acara tersebut Kasdim 0823/Situbondo Mayor Inf. Sampak, S. Ag., Pasi Teritorial Kapten Inf Czi. Sayitno serta perwakilan Babinsa jajaran Kodim 0823 Situbondo.

Pasi Teritorial Kapten Inf Czi. Sayitno dalam arahan apel menyampaikan, dalam menyikapi musim penghujan tahun ini tentunya diperlukan  penyiapan dan perencanaan yang matang, khususnya dari aparat komando kewilayahan sehingga saat terjadi ancaman bencana alam atau lainnya, Kodim 0823 Situbondo mampu mengambil tindakan yang cepat dan tepat menghadapi persoalan di lapangan, termasuk masalah tanggap darurat.

Pengecekan dan Sosialisasi pengoprasian peralatan tagana terutama dapur umum maupun yang lainya ini harus terus menerus kita lakukan secara bersama sama agar menjadi suatu kebiasaan yang baik dalam berkoordinasi, apabila suatu hari terjadi situasi tanggap darurat, Kodim beserta instansi terkait sudah siap," katanya. 
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar