Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Komandan Kodim 0823/Situbondo Menyambut Kedatangan Purna Tugas Personel Satgas Apter Papua

SITUBONDO - Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro,S.E sambut kedatangan personil purna tugas Satgas Apter Papua Koptu Rahmad Gunaidi kembali ke Makodim 0823 Situbondo dengan selamat dan sukses menjalankan tugasnya. Upacara penyambutan purna tugas di laksanakan di Aula Makodim. Rabu (25-01-2023) 

Koptu Rahmad Gunaidi melaksanakan satgas Apter di Papua selama satu tahun, Dengan tugas dan tanggung jawab sebagai personil Satgas Apter Koptu Rahmad Gunaidi berada di daerah Abu-abu yang bisa di katakan sebagai daerah rawan.

Dandim 0823 dalam sambutannya mengatakan, "Selamat datang kembali ke Makodim 0823 Situbondo. Selamat dan sukses telah menjalankan Satgas Apter dengan baik dan tidak terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan. Semoga pengalaman yang di dapat di daerah penugasan bisa menjadi cerita atau ilmu untuk personil lainnya, Sesudah kembalinya di daerah penugasan secepatnya bisa menyesuaikan kembali di Kodim 0823 Situbondo kembali ke Koramil dan tetap berbuat yang terbaik.” Tutup Dandim.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar