Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Rapat Koordinasi Antar Pemerintah Desa Se-Kec. Mangaran (Lintas Sektor).

SITUBONDO - Rapat Koordinasi antar Pemerintah Desa Se-Kec. Mangaran (Lintas Sektor) Desa Tanjung Gluggur Kec. Mangaran, Kab. Situbondo Tahun 2023. Jumat (20-01-2023).

Danramil 0823/04 Mangaran, Kapten Inf Hadi Sutjipto hadiri kegiatan Rakor Lintas Sektor.
Bertempat di Pendopo Kantor Kec. Mangaran, Jl. Raya Mangaran, Desa Mangaran, Kec. Mangaran, Kab. Situbondo, dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi antar Pemerintah Desa Se-Kec. Mangaran (Lintas Sektor) Desa Tanjung Gluggur Kec. Mangaran, Kab. Situbondo Tahun 2023. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kecamatan Mangaran dengan penanggung jawab Camat Mangaran, (Abdul Kadir, SH) yang dihadiri sekitar 70 orang. Hadir dalam kegiatan

Hadir dalam kegiatan Camat Mangaran, Abdul Kadir, SH., Danramil 0823/04 Mangaran, Kapten Inf Hadi Sutjipto, Perwakilan Polsek Mangaran, AKP Aryo Pandanaran, SH., Kapuskesmas Mangaran, dr. Yuni Verosita, M. Kes., Sekcam Panji, Ruby Widodo, S.H., Kasi Trantib Kec. Mangaran, Fathor Rahman, Kades Tribungan, Noer Hasan, Kades Tanj. Pecinan, H. Untung, Kades Tanj. Gluggur, Hj. Arifah, Kades Semiring, H. Mat Haris, Kades Mangaran, Lilik Linarno, Para babinsa dan bhabinkamtibmas Kec. Mangaran serta Para perangkat desa Se-Kec. Mangaran.

Dalam kesempatan ini Danramil 0823/04 Mangaran, Kapten Inf Hadi Sutjipto berikan sambutan yang intinya," Suatu desa akan bagus apabila setiap dusun kompak dan kegiatan hari ini saya sangat kagum dan kita harus belajar disiplin waktu. Kita harus bisa belajar sebelum mimpin orang kita harus pimpin diri kita sendiri.
Kita harus bangun komunikasi, kerjasama dan koordinasi yang bagus agar kerja bisa bagus. Jadi yang kita kerjakan adalah Kec. Mangaran apabila desa lain ada masalah kita bisa saling bantu. Saya berharap agar kita tetap menjadi keluarga dan saya akan berusaha masuk ke desa-desa dengan didampingi oleh para babinsa karena desa itu milik babinsa. Tegasnya

Posting Komentar

0 Komentar