Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Stamina Tubuh, Kodim 0823/Situbondo Lakukan Lari Aerobik

Tingkatkan Stamina Tubuh, Kodim 0823 Situbondo Laksanakan Lari Aerobik

SITUBONDO - Aerobik mempunyai banyak sekali manfaat. Salah satunya ialah menurunkan berat badan, karena dapat membantu membakar lemak di dalam tubuh dan meningkatkan sirkulasi darah. Kamis (19/01/2023) 

Untuk itu, Kodim 0823 Situbondo dalam melaksanakan program binsat (pembinaan satuan), mengagendakan dan merutinkan latihan aerobik sedikitnya 2 kali dalam seminggu, setiap hari Selasa dan Kamis. Seperti pagi ini, puluhan anggota Kodim 0823 Situbondo melaksanakan senam peregangan dan pemanasan dan di lanjutkan dengan lari aerobik. Kamis 19-01-2023

Perwira Seksi Operasional (Pasi ops) Kodim Kapten Inf Basuki Rahmad,S.Sos selaku kordinator latihan menyampaikan, Setiap hari Selasa dan Kamis seluruh anggota Kodim 0823 Situbondo wajib mengikuti senam dan lari aerobik, dengan tujuan untuk menjaga dan membina fisik para anggota agar tetap sehat.

Dengan mengikuti senam dan lari secara rutin, anggota Kodim 0823 Situbondo di harapkan memiliki badan yang sehat, dan terhindar dari berbagai penyakit yang dapat mengganggu aktivitas sehari-hari.

Pasi ops Kapten inf Basuki Rahmad,S.Sos menambahkan "Latihan aerobik bermanfaat untuk meningkatkan stamina tubuh guna menunjang tugas prajurit setiap harinya dan memiliki tubuh yang sehat, bugar karena selalu rutin melaksanakan olahraga aerobik, bila di lakukan secara teratur, hal itu bisa membantu meningkatkan stamina anggota. “Yang terpenting, selalu utamakan faktor keamanan dan keselamatan”, tandasnya.
(Pendim0823) 

Posting Komentar

0 Komentar