Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/05 Panarukan Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pantarlih Daftar Pemilu 2024

SITUBONDO - Bati Bhakti TNI Koramil 0823/05 Panarukan Serma Jeffry Hadiri Kegiatan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah / Janji Pantarlih dan Bimtek Persiapan Pelaksanaan Coklit Dalam Penyusunan Daftar Pemilih Pemilu Tahun 2024 Bagi Pantarlih Desa Alasmalang Kecamatan Panarukan Di Pendopo Kantor Desa Alasmalang Kec. Panatukan Kab. Situbondo. Minggu (12-02-2023)

Bertempat di Pendopo Kantor desa Alasmalang pelaksanaan kegiatan Pelantikan dan Bimtek persiapan pelaksanaan pencocokan dan penelitian dalam penyusunan daftar pemilih pemilu tahun 2024 dilaksanakan bagi Pantarlih Se-desa Alasmalang, dengan penanggung jawab Ketua PPS desa Alasmalang Kecamatan Panarukan (Sdr. Moh Yatim) yang dihadiri kurang lebih 20 orang. ini yang disampaikan oleh Serma Jeffry,

Bati Bhakti TNI Koramil 05 Panarukan Serma Jeffry juga sampaikan kegiatan dihadiri diantaranya Ketua PPS Desa Alasmalang (Moh.Yatim), Kades Alasmalang (Achmad A), Babinkamtibmas ( Aiptu Sugeng), Panwas Desa Alasmalang (Sdri.Desta), Perwakilan PPK Kecamatan Panarukan (Sdri. Ika) dan Anggota Pantarlih desa alasmalang. 

Ketua PPS Desa Alasmalang pada pagi hari ini akan melantik 11 orang petugas Pantarlih dan akan melaksanakan Bimtek. Dengan harapan yang dilantik pada hari ini bisa melaksanakan tugas dengan penuh ikhlas dan bertanggungjawab sehingga tahapan tahapan pendataan DPT berjalan dengan baik.
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar