Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Ikuti Loka Kini Karya Lintas Sektor UPT Puskesmas Jangkar

SITUBONDO - Danramil 0823/09 Jangkar yang diwakili Pelda Anton ikuti Mini Loka Karya Lintas Sektor UPT Puskesmas Jangkar Kec.Jangkar Kab. Situbondo. Selasa (28-02-2023)

Pelda Anton Iswahyudi jelaskan kegiatan tersebut bertempat di balai penyuluhan KB Kec. Jangkar, pelaksanaan kegiatan Minilokakarya Lintas  Sektoral Puskesmas Jangkar, Kecamatan Jangkar, Kab Situbondo dalam rangka penurunan stunting, yang di ikuti 10 orang dengan penanggung jawab kegiatan bapak Camat Jangkar (Wira mukti, SSTP M.si).

Pelda Anton juga sebutkan kegiatan juga dihadiri Camat Jangkar, (Wira mukti, SSTP ,Msi), Kapolsek Jangkar, IPTU Budiono, SH ,  Ka PKM Jangkar, Dr.Ema Damayanti  S. Kep., Ka KUA Jangkar, Perwakilan TP PKK Kecamatan dan TP PKK Desa se Kec. Jangkar.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan mini loka karya lintas sektoral Kec. Jangkar tersebut dalam rangka sosialisasi untuk menurunkan stunting Kab. Situbondo khususnya di wilayah Kec. Jangkar, serta agar bisa memberikan pemahaman kepada masyrakat dengan harapan dapat menurunkan angka stunting.

Posting Komentar

0 Komentar